Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Heboh, Ayu Ting Ting Peluk Komedian Ini Viral di Medsos

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Nama Pedangdut Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan setelah fotonya memeluk seorang komedian viral di media sosial. Fotonya sendiri disukai 96 ribu netter.

Ya, dalam foto itu, pelantun Alamat Palsu nampak mesra memeluk Anwar.

Happy birthday my bro @anwar_bab sehat, panjang umur, sukses, byk rezeki, apa yg dinginkan trwujud n bahagia, n selalu syg sm akuuuue ?❤️????????? gbu luv muuah," tulis Ayu.

Netter pun kirim komentar:

Happy bday @anwar_bab ??

Semoga berjodoh dunia akhirat sm mas anwar ??

Ayu jngn bgtu jg x fto ny, aq jdi cmburu nih??

HBD kak Anwar,sehat panjang umur&sukses sll ?

Met milad ka anwar ? @anwar_bab

Sebelumnya, siapa sangka dibalik kesuksesan ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini ternyata ia pernah menjadi korban bullying saat duduk di bangku SMA. Hal ino diungkap oleh sahabat dari Ayu, Caca di salah satu stasiun televisi, acara yang dibawakan oleh Sule, Andre Taulany, hingga Nunung.

 
Dalam acara itu, Caca menyebut jika pelantun Alamat Palsu ini dulunya ternyata kerap bolos sekolah bersama gengnya yang beranggotakan 12 orang. Tak hanya itu, Ayu pernah sampai dibully oleh kakak kelasnya ketika masih kelas 1 SMA.


"Iya (dibully), jadi pas Ayu kelas 1. Waktu itu kita belom deket sih. Karena Ayu cantik kayaknya?" ujar Caca.

 
Tak hanya itu, biduan asal Depok Jawa Barat ini pun kedapatan blak-blakan kepada ayah dari Rizky Febian dan Nunung mengenai pengalamannya dibully di SMA. Hal itu dikarenakan, saat itu Ayu sudah menjadi seorang penyanyi dangdut. Ternyata menjadi biduan merupakan alasan dirinya dibully.

 "Bukan kang, dulu kan namanya penyanyi dangdut gimana gitu ya, dibully-nya di kantin, lagi rame diteriakin, 'Woy itu tuh penyanyi dangdut'. Gue mah telepon aja bapak gue, dateng dia marah-marah," tutur Ayu

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit