Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diterawang Paranormal, Suami Zaskia Gotik Ungkap Modal Hidup Berharga

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu pasangan pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin mendapat sebuah kabar tidak menyenangkan dari seorang paranormal dengan akun @titisannyairatukidul_.

Paranormal itu menerawang pasangan yang baru resmi menikah beberapa waktu lalu itu berdasarkan permintaan netizen. Dan hasil penerawangannya tersebut diungkapkan langsung, namun sedikit tidak menyenangkan bagi pasangan tersebut.

Sang paranormal mengaku ragu jika perjalanan cintanya itu tidak semulus karier dan rezekinya. Meski begitu, paranormal itu mengajak semuanya untuk berdoa agar pernikahan mereka langgeng dan bahagia.

Baca juga:  Kabar Buruk untuk Rumah Tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin

Meski demikian, Zaskia dan Sirajuddin sepertinya tidak memperdulikan apa kata paranormal tersebut. Bahkan baru-baru ini Sirajuddin mengunggah sebuah kata-kata yang cukup membuat kita sadar akan waktu.

Dalam unggahannya di Instagram @sirajuddinmahmudsabang, Sirajuddin memposting kata-kata tentang modal hidup yang paling berharga. Dan itu adalah waktu, tulisan tersebut mengingatkan kita agar menggunakan waktu untuk sebaik-baiknya.

"Modal hidup paling berharga adalah waktu. Gunakan waktu sebaik-baiknya untuk beribadah, bekerja dan Silaturahmi," tulis dalam unggahan tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit