Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Postingan Ini, Nama Rina Nose Jadi Perdebatan

img_title
Rina Nose
Sumber :

JagoDangdut – Gara gara memplesetkan nama marga Latuconsina, komedian Rina Nose jadi sorotan dilaporkan ke
polisi. Secara pribadi, Rina Nose sudah minta maaf langsung kepada Prilly.

Meski dirinya tengah berada dalam kasus hukum karena laporan dari pihak yang dirugikan karena diduga menghina marga Latuconsina, Rina Nose tetap apdet di media sosial.

Seperti diketahui terbaru. Dia memajang video ikut tantangan dengan warna rambutnya yang baru.

Foto dan video Rina Nose ditonton 74 ribu netter:

Teh atu ih meni hayang seuri???????? @rinanose16

Waduchhh Teh Rina ????

Semangat teteh ❤️ @rinanose16

@rinanose16 hidungnya krang mancung teh??

Sebelumnya,

Dilansir dari VIVA.Wanita berusia 36 tahun itu juga mengaku sudah meminta maaf kepada Prilly Latuconsina dan keluaganya. Bahkan, Rina menyebut kalau permintaan maafnya itu sudah diteruskan oleh keluarga Prilly ke pihak-pihak yang merasa tersinggung.

“Saya secara pribadi pun sudah minta maaf langsung sama Prilly dan keluarganya. Dan responsnya luar biasa bijaksana. Mereka sangat paham dengan ini. Saya berterima kasih dan sangat menghargainya,” ucap Rina Nose, Senin, 18 Mei 2020.

“Bahkan permintaan maaf saya juga sudah diteruskan oleh keluarga Prilly ke pihak-pihak yang merasa tersinggung. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih banyak kepada Prilly dan keluarga,” ucap Rina menambahkan.


Sebelumnya, candaan yang dilakukan oleh Rina dan Andre pun sampai dilaporkan ke pihak kepolisian. Rupanya hal ini membuat mantan kekasih dari Maxime Boutier ini angkat suara menanggapi permasalahan marganya yang tengah ramai ini. Bahkan Prilly merasa jika Rina dan Andre tidaklah berniat mengolok-olok namanya.

 

"Kalau aku sendiri, aku sangat mengerti kalau itu memang sebuah candaan dan aku tahu banget. Kak Rina Nose dan Pak Andre itu memang tidak punya niat sama sekali untuk meledek apalagi mereka juga enggak tahu kalau Latuconsina itu adalah nama keluarga,"ujar Prilly Latuconsina kepada awak media.



Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit