Yon Soeharto Ungkap Rossa Meldianti Pembohong!

Kamis, 2 Mei 2019 | 10:29 WIB

JagoDangdut – Kakak kandung dari Dewi Perssik buat pengaduan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Diketahui sebelumnya, Dewi Perssik terlibat perseteruan dengan keponakannya, Rosa Meldianti.

Semua diduga bermula dari Depe yang dikabarkan tak mengirim uang ke kakak sulungnya, Permata Andri yang merupakan ibunda Meldi.

Ternyata, uang tersebut untuk bantu pernikahan kakak perempuan Meldi. Depe mengaku telat kirim. Karena mengalami gangguan ketika mengirim ke ibu Meldi, Depe mengirim uang tersebut ke kakak keduanya, Yon Soeharto.

Namun, perlakuan ibu Meldi kurang mengenakan, sehingga uang pemberian Depe tak langsung diberikan. Meldi pun mulai beraksi dengan mengumbar persoalan tersebut di media sosial.

Perang antara tante dan keponakan ini pun kian panas. Mereka saling melapor satu sama lain atas dugaan pencemaran nama baik.

Baca juga: Harapan Lebby Wilayati Atas Perseteruan Dewi Perssik-Rosa Meldianti


Yon Soeharto atau mas Bin menyayangkan sikap Meldi dan ibunya. Ia merasa terusik dengan statement yang kerap disampaikan oleh Meldi serta ibunya dalam beberapa acara. Hal tersebut menyeret nama keluarga. Sontak masalah internal sejak tahun 2018 ini pun menjadi konsumsi publik.

Mas Bin juga mematahkan rumor yang mengatakan bahwa Meldi tak diperbolehkan jadi artis. Ia mempersilahkan Meldi untuk berkarier. Asal dengan proses yang seharusnya, bukan mengungkap kebohongan.

“Yang kita perkarakan itu, dia mengklarifikasi-mengklarifikasi yang tidak sesuai dengan fakta, yang membuka aib keluarga,” ungkap mas Bin via telepon saat wawancara bersama sang pengacara, Fahmi Bachmid di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Mas Bin pun mengaku pemberitaan kasus ini sangat mempengaruhi kondisi ayahnya. Sang ayah jadi ikut memikirkan. Hal tersebut membuat kondisinya sempat menurun, bahkan sampai harus cuci darah.

Buka Dikit
Ngintip Yuk