Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terancam Dipolisikan, Terkuak Nama Asli Rina Nose Bikin Kaget!

img_title
Rina Nose
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama pedangdut, komedian Rina Nose tengah ramai diperbincangkan publik, setelah dirinya terancam dipolisikan oleh pria bernama Ruswan Latuconsina karena merasa dicemarkan nama baiknya melalui candaan Rina dan Andre Taulany yang dituding menghina marga dari artis Prilly Latuconsina. Seperti diketahu kini kariernya di industri hiburan dapat disebut sangat sukses. 

Baca Juga : Seram! Pelapor, Tiada Maaf Bagi Rina Nose dan Andre Taulany

Meski sempat jatuh bangun dalam hubungan asmara, kini Rina diketahui telah menikah dengan seorang pria blasteran Belanda, Josscy Aartsen beberapa waktu yang lalu. Namun siapa sangka wanita kelahiran Bandung Jawa Barat, pada 16 Januari 1984 ini memiliki nama asli yang cukup unik.

 

Pelantun tembang Mundur-Mundur Cantik ini terlahir dengan nama Nurina Permata Putri. Ia juga  merupakan putri dari pasangan Tatang Sulaeman dan Ellisa Herliani. Bahkan Rina pun memiliki saudara kembaran yang bernama Krisna. Rina juga diketahu merupakan alumni dari SMA Pasundan 2 Bandung sebelum melanjutkannya di Sekolah TInggi Seni Indonesia (STSI) Bandung.

 

Rina Nose

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit