Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soal Konflik Dewi Perssik-Meldi, Yon Soeharto Laporkan Bukti ke KPI

img_title
Kuasa Hukum kakak kandung Dewi Perssik, Yon Soeharto

JagoDangdut – Perseteruan antara Dewi Perssik dan Rosa Meldianti kian memanas. Sudah hampir setahun mereka terlibat perang dingin. Meldi sibuk mengumbar aib tantenya, yaitu Dewi Perssik.

Depe pun sibuk memberikan klarifikasi atas segala tudingan terhadap dirinya. Sungguh miris melihat kejadian seperti ini. Banyak pihak yang merasa dirugikan, terutama keluarga.

Yon Soeharto atau mas Bin merasakan kerugian itu. Ia tak suka masalah keluarganya jadi perhatian publik. Mas Bin pun ambil keputusan tegas.

Ia hubungi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid untuk buat pengaduan ke KPI. Ia mengadukan program-program tv yang menyeret kehidupan pribadi keluarganya.

“Ini telah mengusik keluarga besar daripada mas Bin atau kakak dari Dewi Perssik, sehingga dia memberikan kuasa kepada saya. Dan kemarin saya sudah melayangkan suratnya pada Senin 29 April. Saya sudah sampaikan kepada KPI bahwa ini loh lembaga penyiarannya yang bertanggungjawab terhadap program ini,” ucap Fahmi di kawasan Condet, Jakarta Timur pada 1 Mei 2019.

Baca juga: Kata Keluarga Tentang Konflik Dewi Perssik dan Keponakannya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit