Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Video Kerumunan Orang di Mall, Dewi Perssik 'Tampar' Mereka!

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini media sosial tengah ramai membahas video yang memperlihatkan kerumunan orang di dalam mall. Sontak, penampakan tersebut jadi viral karena mereka tidak mematuhi anjuran pemerintah berdiam di dalam rumah, serta menjauhi keramaian.

Seperti kita tahu, sampai saat ini Pandemi virus Corona belum juga berhenti menghantui. Meski angka kesembuhan kian meningkat, tetap saja kita masih perlu berjaga diri. Apa yang terlihat di video, jelas mengecewakan. Saat sebagian masyarakat menahan keinginan untuk keluar rumah, masyarakat lain justru tak peduli.

Jengkel dengan video yang tengah viral, Dewi Perssik buka suara. Melalui postingan Depe saat berkeliling di dapur restoran miliknya, Ia curhat masih melakukan syuting untuk tim sukses Depe tetap memiliki kegiatan. Pemilik nama lahir Dewi Murya Agung pun beberkan mengenai syuting untuk konten YouTube malah mengeluarkan uang. Namun, Ia punya tujuan menghasilkan karya guna jadi pelipur lara penggemar.

"Semangat.. barokah amin... syuting dibasecamp aja yaa.. soalnya kalau syuting dijalanan bahaya.. kondisi lagi seperti ini.. lock down dan PSBB. Memanfaatkan tempat yg ada biar teman2 kru tetap ada kerjaan yaa. Sebenarnya dapat duit sih enggak.. ngeluarin justru iya...capek juga krn syuting...ga capek kalau dapat uang walau syuting mpe pagi, tapi setidaknya bisa menghibur kalian dg karya kita," ungkap istri Angga Wijaya ini pada keterangan video, 19 Mei 2020.

Dewi Perssik

Kemudian, Ia membahas soal video yang viral. Depe tampar mereka dengan membandingkan apa yang mereka lakukan dengan pengorbanan sang biduan sampai berdiam di rumah selama kurang lebih 4 bulan, hingga tak bertemu sang ibunda.blantaran, ada larangan pulang kampung di momen lebaran nanti. Apa yang mereka lakukan membuat hati banyak orang sedih. Seharusnya, semua kompak agar Pandemi Corona segera berakhir.

"sedih juga dg keadaan skrg... hampir 4 bln dirumah aja, filter kerjaan, tp liat brita yg menyebar luas, apalagi JEMBER ya Allah nangis aku, eh skrg pada ng’mall hanya untuk beli baju lebaran.. loh piye iki... kapan dong kita merdekanya dari corona say... aku smpi gak mudik nang jember liat ibu tercinta yg seorang diri dan liat abang tersayang @cakgesss demi menjaga kesehatan bersama... wis mboh wis ... smoga Allah selalu melindungi kita smua dari segala penyakit amin yarobbal alamin," pungkasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit