Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Video Suami Evi Masamba Joget Tak Pakai Baju

img_title
evi masamba

JagoDangdut – Pedangdut Evi Masamba memajang video suaminya Arif Hajrianto tak pakai baju, joget-joget di kamar. Video itu ditonton 10 ribu netter.

Evi pun bilang begini di postingan video di akun Instagramnya.

Apa yang merasukimu @aryefwahid ????abaikan lemak nabati yg terpampang nyata terlihat di video ini? suamiku juga butuh hiburann guyssss hahah?? #evimasamba #evigassing #stayhome," tulis Evi.

Netter pun berebut komentar:

Menghibur ???

Hahaha jdi ingat vidio istrix baharu'ding ngulek cabe

Semox bner si ayah???

@evi_masamba_real kasian tu anaknya bingung liatin bapaknya?

Sebelumnya, Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Evi Masamba, beberapa waktu lalu tampil dalam sebuah program ramadhan yang dipandu oleh Deddy Corbuizer.

Wanita yang biasa disapa Evi itu, tampil mengenakan pakaian bercorak. Hal itu terlihat lewat unggahan foto dirinya beberapa waktu lalu di Instagram @evi_masamba_real.

Sebenarnya Evi mengaku sudah cukup sering bertemu pria berkepala botak plontos tersebut. Namun hal yang cukup mengejutkan adalah baru kali ini ia sempat berfoto dengan Deddy.

"Yesss akhirnya foto sama om @mastercorbuzier ? Tungguin yahh tgl tayangnya di @netmediatama Di acara jendela rhamadan indonesia ??? Terimakasihhh," tulis wanita yang memiliki suara begitu khas itu.

"Dulu kan ka Evi dua kali di acara Hitam putih, apa gak pernah fotbar ? Anak DA/Lida siapa yang yang udah ke hitam putih selain ka evi," tanya seorang netizen.

"iya uda sering ketemu tapi,gak sempet foto?," jawab Evi Masamba.

Seperti yang kita ketahui, Evi Masamba merupakan seorang jawara ajang pencarian bakat DA untuk musim ke-2. Kemampuan Evi tentu saja sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia selalu tampil cukup apik dengan suaranya yang tinggi dan bening.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit