Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Zaskia Gotik Video Call Sama Anak Sirajuddin dari Imel Putri?

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Tahun 2020 menjadi tahun kebahagiaan Zaskia Gotik. Untuk diingat kembali pada, 26 Desember 2019 lalu Ia sempat curhat soal jodoh di Instagram story. Pasca gagal nikah dengan Vicky Prasetyo dan Ryan, Gotik utarakan keinginan terdalam, yaitu memiliki pendamping hidup.

"Udah kepengen ada yang selalu temenin hidup aku ya Allah .. aku butuh seseorang yang selalu ada dikala aku membutuhkan," kata Zaskia.

Menutup curhatan yang cukup menyentuh, pelantun lagu 'Bang Jono' panjatkan harapan agar di tahun 2020 Ia bisa mendapat tambatan hati, yang menggandeng Gotik ke jenjang pernikahan.

"Mudah-mudahan tahun depan seseorang itu bisa hadir dalam hidup aku dan menjadi imam yang baik buat aku dan keluarga aku, amin. Maafin Neng yah Jadi curhat," lanjutnya.

Tak diduga, doa tersebut menjadi nyata. Tepat, 22 April 2020 lalu Gotik resmi menyandang status sebagai istri dari Sirajuddin Machmud. Ia juga jadi ibu sambung bagi anak semata wayang Sirajuddin dengan Imel Putri, Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Aqila dan Imel

Banyak kalangan dibuat kepo sama kedekatan Gotik dengan Aqila. Dikutip dari tayangan Rumpi yang diunggah kembali ke kanal YouTube TRANS TV Official pada, 29 April 2020 Imel beberkan fakta soal Gotik yang mulai berkomunikasi dengan Aqila. Semua bermula ketika Feni Rose buka obrolan mengenai Aqila dan Gotik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit