Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saling Rindu, Dory Harsa dan Nella Kharisma Lakukan ini!

img_title
Nella Kharisma
Sumber :

JagoDangdut – Semenjak kepergian maestro Didi Kempot, memang banyak yang merasa kehilangan, termasuk sang penabuh gendangnya, Dory Harsa. Beberapa kali ia tampak mengungkapkan kesedihannya ditinggalkan oleh pria yang dianggapnya menjadi ayah dan guru itu. Setelah melewati masa duka, kini Dory Harsa tampak kembali aktif di sosial media miliknya.

 

Seperti baru-baru ini Dory Harsa kedapatan melakukan siaran langsung di Intagramnya. Tak sendiri, Dory tampak melakukan live bersama artis cantik Nella Kharisma. Seperti diketahui, Nella dan Dory memang dikabarkan saling dekat sejak beberapa waktu yang lalu. Berawal dari Dory masuk dalam live streaming Nella, lalu Nella pun menyambut bahagia hadirnya pria asal Solo Jawa Tengah itu.

 

Dalam siaran tersebut pun keduanya saling berbincang-bincang. Bahkan sesekali Dory dan Nella saling menggoda. Seperti orang yang lama tak bertemu, keduanya pun mengaku jika saling merindukan satu sama lain. Hal itu membuat wajah Dory memerah karena malu-malu. Begitu pulan dengan Nella yang tersipu malu sembari mencairkan suasana. Bahkan di akhir siaran langsung tersebut Dory tampak memberikan doa untuk wanita cantik itu.

 

“Yauwis mbak wes seneng aku bisa ngobrol sama sampean. Yang penting tetep sehat tetep bahagia terus ya,” ujar Dory Harsa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit