Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Heboh Rina Nose! Mulai Dari Isu Pindah Agama Hingga Dipolisikan

img_title
Rina Nose
Sumber :

JagoDangdut – Nama Rina Nose kembali jadi sorotan. Kali ini, Ia sampai dipolisikan atas candaan yang menyinggung marga Latuconsina. Sebetulnya, tak hanya sekali mantan host ajang pencarian bakat dangdut ini menghadirkan kabar heboh. Supaya tidak penasaran, JagoDangdut.com sudah merangkum sederet kontroversi dari seorang Rina Nose.

1. Copot Hijab.

Pemilik nama lahir Nurina Permata Putri sempat memutuskan untuk berhijab, sekitar tahun 2016 silam. Ia menuai banyak pujian dan dukungan dari keluarga, kerabat, sampai penggemar. Dalam setiap penampilannya di sebuah ajang bakat dangdut, Rina makin memesona dan anggun.

Sayang, pada tahun 2017 Rina memutuskan copot hijab. Mengaku bahwa Ia mengalami pergolakan batin, Rina tetap pada keputusan untuk kembali ke penampilan tanpa hijab. Ya, seperti yang dapat diduga, Ia tuai beragam cacian dan kalimat tak pantas.

Lama bungkam, Rina pun buka suara. Ia mengatakan keputusan tersebut dilakukan bukan karena karier, apalagi cinta. Melainkan berdasarkan pencarian yang sudah ditemukan Rina Nose. Dan membuat Ia meyakini diri untuk lepas hijab.

2. Isu Pindah Agama.

Keputusan Rina lepas hijab memunculkan anggapan dari beberapa orang, bahwa Rina pindah agama. Isu tersebut sempat bikin heboh dan jadi perbincangan di kalangan masyarakat. Kemudian, semua mendapat jawaban saat berlangsungnya pernikahan Rina dengan pria berdarah Belanda-Indonesia, Josscy Vallazza Aartsen secara islami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit