Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Alasan Titi Kamal Tidak Nonton Drama The World of The Married

img_title
Titi Kamal
Sumber :

JagoDangdut – Drama Korea The World of The Married beberapa hari lalu telah tamat dengan episode ke-16. Drakor tersebut berhasil mencetak rakor dengan rating tertinggi di antara drakor lainnya.

Di Indonesia sendiri, drakor tersebut juga menjadi salah satu drama paling favorite. Mulai dari masyarakat biasa hingga artis nasional menonton film yang dibintangi oleh Kim Hee-ae, Park Hae-Joon dan Han So-Hee.

Dari awal hingga akhir cerita, The World of the Married sudah menuai pro dan kontra di tengah masyarakat. Drama tersebut memang memiliki cerita yang begitu realistis namun pada akhir cerita banyak netizen yang menilai kurang antiklimaks.

Baca juga:  Siti Badriah Dibalik Selimut, hingga Dory Harsa Bagi-bagi Sembako

Meski begitu drakor tersebut selama ini sudah berhasil mencuri perhatian banyak orang terutama orang Indonesia. Mulai dari Via Vallen hingga pedangdut cantik Siti Badriah turut menonton drakor tersebut.

Tapi tidak bagi seorang artis cantik Titi Kamal. Istri dari model tampan Christian Sugiono itu menuturkan jika dirinya tidak ingin menonton drakor tersebut karena bisa bikin sakit kepala. Titi lebih memilih film yang happy karena takut akan imune-nya turun.

"Engga mau gue, itu kan viral tuh. Semua orang bilang ayo nonton, engga mau gue sakit kepala. Gua mau yang happy happy takut imune gw turun nanti. kalo misalnya marah-marah kan. Tau sendiri kan cewek-cewek paling emosi," ucap Titi Kamal kepada Nafa Urbach lewat channel YouTube miliknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit