Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

100 Ribu Lebih Orang Suka Nella Kharisma Berkebaya Hijau

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal dengan sosok Nella Kharisma? Pedangdut asal Kediri tersebut dikenal sebagai salah satu pedangdut yang kariernya kini cukup cemerlang.

Wanita yang biasa disapa Nella itu dikenal memiliki karakter vokal dan penampilan yang khas di setiap aksi panggungnya. Ditambah parasnya yang cantik membuat Nella kini memiliki banyak sekali penggemar yang biasa disebut NellaLovers.

Nella yang cukup aktif bermain media sosial seperti Instagram itu, kini telah memiliki lebih dari 5 juta followers untuk akun resmi @nellakharisma.

Baca juga:  Nyanyi Lagu 'Ninggal Tatu', Happy Asmara dan Nella Kharisma Trending

Hampir setiap foto dan videonya menjadi sasaran penggemarnya. Pesonanya seperti tak pernah padam ketika tampil langsung maupun di media sosial.

Terbaru, Nella mengunggah sebuah foto cantik dirinya saat mengenakan kebaya warna hijau. "Pake kebaya warnane ijo, sing tak gagas jebule wong," tulis Nella Kharisma.

Senyum tipis ditambah rambut diikat, membuat auranya terpancar. Foto tersebut pun langsung disukai oleh ratusan ribu orang. Tak hanya itu, postingan itu juga mendapat lebih dari seribu komentar netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit