Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cinta Biru, Jirayut Ungkap Cinta Ibarat Kamera

img_title
Jirayut Afisan bersama Keluarga.

JagoDangdut – Pedangdut sekaligus presenter asal Thailand, Jirayut Afisan, beberapa kali mencuri perhatian lewat aksinya. Bersama Soimah, Irfan Hakim. Rara LIDA dan Gilang Dirga, mereka kerap kali menyuguhkan sebuah tayangan yang cukup menghibur.

Jirayut yang kini cukup sukses berkarier di Indonesia itu, telah memiliki cukup banyak penggemar. Lihat saja akun Instagram miliknya, hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 3 juta followers.

Pria yang beragama Islam tersebut memang cukup aktif bermain media sosial seperti Instagram dan selalu sukses menjadi perhatian penggemarnya. Selain memiliki wajah ganteng Jirayut dikenal juga suka melakukan aksi yang cukup nyeleneh bersama teman-temannya.

Baca juga:  Jirayut Elegan dengan Baju Adat Jawa, dapat Komentar Mengejutkan

Beberapa waktu lalu, Jirayut berhasil mencuri hati penggemarnya lewat unggah foto di akun @jirayutdaa4official. Mengenakan pakaian muslim dan juga peci, ia terlihat semakin ganteng.

Dalam caption foto tersebut, Jirayut mengungkapkan jika cinta itu seperti sebuah kamera. Jika sudah fokus ke satu orang pasti yang lain akan ngeblur. "Cinta aku tuh kayak kamera, kalo udh fokus ke satu orang Pasti yang lain ngeblur wkwkwkwk?..Salam cinta biru ?," tulis Jirayut.

Unggahan Jirayut tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka lebih banyak memuji penampilan dirinya yang semakin keren. "Meni kasepp kieu gustiiiiiii adekku sehat selalu ????," tulis @tika_zeins_bintangpantura3.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit