Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Ingat Ade Irma 'Bang Toyib'? Begini Nasibnya Sekarang

img_title
Ade Irma

JagoDangdut – Bagi pecinta musik dangdut mungkin sudah tak asing lagi dengan nama 'Bang Toyib'. Ya, itu merupakan salah satu judul lagu dangdut yang cukup fenomenal pada zamannya. Lagu tersebut merupakan salah satu single yang dinyanyikan oleh pedangdut cantik Ade Irma.

Namanya mungkin memang tidak setenar Iis Dahlia atau Ikke Nurjanah. Tapi lewat lagu 'Bang Toyib', Ade Irma pernah begitu populer. Lama menghilang, bagaimana kabarnya sosok Ade Irma kini?

Tahun 2019 lalu, tepatnya pada bulan Agustus, Ade Irma ternyata sudah merilis sebuah single baru yang berjudul 'Bang Toyib Ga Usah Pulang', ternyata lagu tersebut merupakan bagian dari kelanjutan dari 'Bang Toyib' pertama.

Baca juga: Krisjiana Bongkar Foto Jadul Siti Badriah, Rambutnya Panjang Banget!

Lewat video yang dirilis melalui laber Sanimusicindonesia tersebut, video lagu yang dirilis pada tanggal 6 Agustus 2019 itu hingga kini telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Dalam video klip tersebut, Ade Irma terlihat tampak awet muda dan tetap cantik. Ia terlihat begitu kalem dan penuh pesona. 

Diam-diam, ternyata Ade Irma juga memiliki akun media sosial seperti Instagram. Lewat akun @adeirmaofficial06, ia kini terlihat mengenakan hijab. Baik dalam foto profilnya maupun beberapa unggahannya di galeri Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit