Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ambyar! Nella Kharisma Kenang Kebersamaannya Dengan Didi Kempot

img_title
Nella Kharisma
Sumber :

JagoDangdut – Kepergian maestro campursari Didi Kempot memang meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, hingga penggemarnya. Diketahui Didi tutup usia di RS Kasih Ibu Solo Jawa Tengah, akibat serangan jantung. Rupanya penyanyi dangdut Nella Kharisma juga merasa kehilangan sosok penyanyi hebat itu. Bahkan Nella kedapatan mengenang kebersamaannya saat bekerja bersama pelantun tembang Cidro ini.

Baca Juga : Nella Kharisma Bilang Kangen, Komentar Dory Harsa Bikin Geger

Hal tersebut diunggah dalam video di Instagram milik wanita asal Kediri Jawa Timur ini. Dalam video itu terlihat sebuah video animasi kartun dari Didi dan Nella dalam sebuah iklan. Nella pun meluapkan perasaannya dan pengalaman bekerjasama dengan Didi Kempot. Iklan tersebut pun memang memakai Nella Kharisma dan mendiang Didi Kempot untuk menjadi brand ambassadornya. Nella pun mengaku jika pekerjaan tersebut merupakan pengalaman yang tak akan pernah terlupakan.

Didi Kempot

 

"Pengalaman kerja bareng dan sepanggung sama Pakde merupakan pengalaman yang tidak akan Nella lupakan. Sekali lagi Terima Kasih, Pakde selalu di hati Nella dan Shopee," tulis Nella Kharisma.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit