Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Raffi Ahmad Terbaru Bikin Geger

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :

JagoDangdut – Raffi Ahmad memajang foto Nagita Slavina di akun Instagramnya. Foto diambil di rumahnya. Nampak cantik dan memesona Nagita di foto tersebut.

882 ribu netter menyukainya. Termasuk pedangdut Novi Rizki.

Verified
My Lovely Wife ❤️
Photoshoot di rumah pun bisa ?

Photo by @riomotret @riomotretofficial
Make up @rama_jee
Stylist @erichalamin
Dress @lekatdihati
#riomotret
#riomotret2020
#riocelebritybeautyportrait
#IndonesiancelebritybyRIOMOTRET," tulis Raffi.

Banyak yang memujinya.

Cantiik bgt Masha Allah ?," tulis artis Bella Fawzi.

Masyallah cantiknya mama Gigi ?,"tulis akun thie.

subahan'allah mba nagita cantik bgt ya beruntuk aa raffi punya istri baik dan pinter msk juga masyaallah sehat terus kelurga rans amin ya allah :) " tulis akun lelasari

Cantik banget ba gigi dan sukses terus buat ba gigi sma aa raffi

Mba gigi cantik bangettt??

Sebelumnya, dilansir VIVA. Salah satu member Super Junior, Choi Siwon, datangi rumah Raffi Ahmad di kawasan Andara, Jakarta Selatan. Berawal sejak pertemuan Raffi dan Siwon di Korea, pertemanan mereka masih terjalin sampai saat ini. Raffi mengetahui Siwon berada di Indonesia dan mengirimkan pesan untuk main ke rumahnya.

“Aku DM-DM-an sama dia, ‘Yuk ke rumah gue,’ ‘Ayo.' Akhirnya dia main ke rumah,” kata Raffi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Maret 2020.

Raffi juga meminta izin pada Siwon untuk menjadikan kunjungan ke rumahnya sebagai konten di YouTube. Seisi rumah Raffi memang mengidolakan Siwon. Mereka heboh saat Siwon datang.

“Itu orang rumah pada nge-fans semua. Ya udah gue siapin karpet merah aja. Siwon kaget tuh, ‘Wah ada karpet merah,’ hahaha bercanda-bercanda sama dia. Dia orangnya baik sih,” kata Raffi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit