Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Foto Ini, Wajah Cantik Wika Salim Dikomentari Biduan Seksi

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Bukan Wika Salim namanya jika fotonya tak dikomentari banyak netter di dunia maya. Seperti kali ini, Wika memajang foto selfie dan menulis status.

Verified
Alhamdulillah for everything ???," tulis Wika.

Pedangdut Wika Salim memang dikenal sebagai artis yang kerap berpenampilan seksi. Ia pun tak ragu untuk membagikan foto cantik dan menggemaskannya.

Tentunya memancing komentar biduan seksi Pamela Safitri:

Cantik ????," tulis Pamela

Wika Salim kembali menjadi perhatian netizen. Pedangdut dan presenter berparas cantik itu mengunggah foto di akun Instagramnya.

Sebelumnya, Penampilan cantik dan seksinya biduan asal Bogor Jawa Barat ini pun selalu membuat orang salah fokus. Wika juga kerap mengunggah foto atau video dirinya di Instagramnya. Seperti baru-baru ini Wika kedapatan tengah berada dirumah aja, guna mencegah tersebarnya virus corona. Selama berada dirumah Wika mengunggah sebuah video TikTok dirinya tengah berjoget. Video tersebut tampak Wika sedang berjoget dalam balutan baju seksi warna abu-abu.

"(Emoji tertawa) Efek dirumah aja.. #telatpuber #sehat2semuanya,” tulis Wika Salim.

Unggahan video dari biduan 28 tahun ini pun langsung menuai beragam komentar dari warganet, hingga penggemarnya. Tak hanya pujian, ternyata Wika pun mendapat sindiran serta kritikan dari netizen, sebab Wika disebut tidak menggunakan bra. Tak disangka-sangka ternyata Wika pun membalas komentar nyinyir dari netizen.

 "Ga pake bra?" tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit