Penampilan Puput Dipuji Soimah

Rabu, 1 Mei 2019 | 13:12 WIB

JagoDangdut – Sebanyak 4 Duta Provinsi masih berjuang untuk bisa meraih kemenangan di LIDA 2019. DalamKonser LIDA 2019 Show Top 4  Alif (Kalimantan Timur), Faul (Aceh), Puput (Sulawersi Selatan), dan Sheyla (Maluku)sebelumnya telah berhasil menyingkirkan 76 peserta dimana peserta terakhir yakni Nirwana (Bengkulu) harus tersenggol di babak Top 6 LIDA 2019.

“Gerimis Melanda Hati” menjadi lagu pilihan Faul (Aceh) yang dibawakan dalam episode yang tayang semalam. Penghayatan serta syahdunya suara Faul, membuat seluruh Dewan Juri terpana bahkan kelima Dewan Juri pun memberikan standing ovation. Saya sangat senang melihat penampilan kamu malam ini karena penampilan kamu malam ini sangat bagus. Kamu sukses membawakan lagu ini, baik dari segi vokal maupun penjiwaannya bagus sekali”, puji Soimah.


Lima standing ovation juga diraih oleh Puput (Sulawesi Selatan) yang semalam menyanyikan lagu “Bunga Pengantin”. Pujian datang dari Dewi Perssik, “Kamu sangat berubah 180 derajat. Cara bernyanyi kamu ada nyawanya,body language kamu juga dari hati dan di bagian nada rendah tadi kamu sudah bagus”. Berbeda dengan Faul dan Puput, penampilan Sheyla dan Alif hanya mendapat tiga standing ovation meski seluruh lampu biru diberikan oleh seluruh Dewan Juri.

Menyanyikan lagu “Ilalang” dengan sepenuh hati, Sheyla (Maluku)pun mendapatkan standing ovation dariRita Sugiarto dan memuji penampilannya, “Penampilan kamu bagus dan suara kamu semakin keren”, ungkap Rita Sugiarto. Sebagai penutup, Alif (Kalimantan Timur) tampil dengan lagu “Ikhlas”.

Buka Dikit
Ngintip Yuk