Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Beda Dari Imel Putri, Ini Respon Suami Zaskia Gotik Soal Imel

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud
Sumber :

JagoDangdut – Kemunculan Imel Putri untuk memberikan sederet pernyataan guna klarifikasi tentang hubungan dengan, mantan suami, yaitu Sirajuddin Machmud dan istri barunya, Zaskia Gotik menghadirkan beragam reaksi dari masyarakat. Ada yang beri dukungan ke Imel, ada pula menyebut Ia pansos.

Terkait isu pansos, Imel punya pembelaan. Ia khawatir akan keselamatan sang anak. Diketahui, Aqila Ramadhani Sirajuddin sampai dapat ancaman penculikan. Dikutip dari kanal YouTube, AMBO NEWS, yang dipublished pada, 30 April 2020 lalu Imel mengaku terima ancaman dari seseorang yang ingin menculik Aqila. Diduga, karena Sirajuddin dikabarkan duda kaya raya. 

"Saya itu sebetulnya tidak pernah menerima wawancara. Kan banyak yang mau wawancara. Saya tuh gak mau yang dibilang pansos lah, apa, enggak. Cuma kemarin boomingnya kan pengusaha kaya raya, nah tiba-tiba ada 1 account yang disitu tuh, ngancam mau culik anak saya. Jadi, itu adalah kekhawatiran saya sendiri," tutur pemilik nama lahir Imel Putri Cahyati.

Di kesempatan berbeda, Ia juga ingin meluruskan isu tak benar yang menyebut Zaskia Gotik sebagai perusak rumah tangga Imel-Sirajuddin. Tak dipungkiri, setelah Sirajuddin dan Zaskia Gotik menikah, 22 April 2020 banyak pihak ingin kebenaran terungkap langsung dari mulut Imel terkait isu pelakor. Sadar bahwa pendapat masyarakat tidak benar dan menjelekkan nama Zaskia Gotik, Imel buka suara.

Mantan bintang ftv dan serial laga itu bantah soal Gotik yang dicap pelakor. Ia tidak ingin Gotik dikaitkan dengan perpisahan dia dan Sirajuddin pada tahun 2018 lalu.

Imel Putri

"Aku mau klarifikasi juga yah, jadi kan banyak tuh yang bilang katanya (Zaskia) pelakor lah, bukan. Jadi, aku juga mau jelasin bahwa gak ada hubungannya zaskia ini sama perpisahan aku," tegas Imel dilansir dari tayangan di kanal YouTube, Cumicumi, 28 April 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit