Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngabuburit Latihan Tembak Pakai Baju Muslim, Iis Dahlia Bikin Geger

img_title
Iis Dahlia
Sumber :

JagoDangdut –  Banyak cara yang biasa dilakukan orang untuk menghabiskan waktu di saat menunggu buka puasa atau dalam bahasa Sunda disebut Ngabuburit. Seperti jalan-jalan, mengaji, olah raga, bermain dan lain-lain.

Namun pedangdut senior Iis Dahlia memiliki cara berbeda ketika ngabuburit di bulan ramadhan kali ini. Ia memilih untuk latihan menembak sasaran di sebuah lapangan tembak.

Hal tersebut terungkap lewat unggahan video di Instagram pribadinya @isdadahlia. Terlihat Iis Dahlia tengah santai latihan menembak. Namun, yang menjadi perhatian adalah pakaian yang dikenakannya.

Baca juga:  Yuni Shara Syok Dengar Pengakuan Salshadilla Mabuk di London!

Bukan pakaian casual yang seperti orang biasanya latihan menembak, tapi dengan memakai pakaian muslim panjang warna biru dan tidak lupa masker warna pink. "Baju latian nembak dibulan Ramadan ya guys ?#ngabuburit#Ramadankareem," tulis Iis Dahlia.

Awalnya wanita yang memiliki suami berprofesi sebagai Pilot itu terlihat begitu fokus dengan mengarahkan pistol ke arah sasaran.

Hebatnya lagi tembakannya nyaris mengenai target, yang melenceng beberapa centimeter saja. Padahal jarak tembaknya lumayan cukup jauh bagi seorang wanita seperti Iis Dahlia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit