Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Evi Masamba Bikin Heboh, Ada yang Kangen?

img_title
evi masamba

JagoDangdut – Pedangdut Evi Masamba menyapa para penggemarnya dengan video persembahan dari dirinya dan teman-teman penyanyi dangdut. Evi mengatakan walaupun berjauhan dengan yang lain namun masih bisa bersilahturahmi.

ada yang kangen DA2 gak ??

ini persembahan kami alumni DA2
walau berjauhan tapi silahturahmi kami tetap tidak terputuskan?? #familyda2
#evimasamba

@danang_official91
@reza_zakarya_daa
@da2_irwan_sumenep
@albibatubara
@wanza_syahputra
@da2_aqil
@riski_d_academy2
@da2_rizki123
@da2_ridho
@eganoviantika_98
@endah_mentil_da2
@anikreva_da2
@da2_intannova
@rittaaroshan11
@erieza.r.s
@esterreza_da2
@ayukurnia1313
@da2_tria," tulis Evi.

Banyak netter memuji dan mengomentarinya:

??????dulu nonton ka evy waktu juara 1

Aku dr dulu. Cm Da.2 yg bner2 aku tonton smp slesai. Bhkan. Cm Da2. Yg Aku bela2in kirm sms... yg klo nonton mpe rame bgt... boleh dah. Bkin acara yg penyanyinya khusus. D2.... ???

Da2 selalu di hati apalagi pas konser grand finalnya belum ada yang bisa nandingi dari ajang da1 sampai lida hanya da2 yang super spekta
5d

BOLEH DIakui ini the best dr semua ajang pencarian bakat indosiar "DA2" Semua berkualitas dan pnya karakter semua apa lg yg masuk 10besar,best2 semua


Hanya da2 yg bikin satu kampung teriak ngalahin nonton bola hanya da2 yg satu kampung TDK ada tv yg volumenya kecil hanya da2 yg bikin gue begadang nonton hanya da2 yg kalau sore orang dikampung pada bilang belli memang Snack buat nonton nanti malem kangen juga rasanya kalau diingat kembali

Sebelumnya, Corona Virus yang melanda dunia masih jadi topik hangat. Semua berupaya untuk menghindari keramaian sesuai anjuran pemerintah. Tagar #dirumahaja pun ramai menghiasi berbagai media sosial. Selama kurang lebih 2 bulan melakukan kegiatan di rumah, biduan Evi Masamba sudah merasa jenuh sampai jadi seperti orang gila. Simak beritanya!

Media sosial para selebriti lagi sering meramaikan pemberitaan. Lantaran, aktifitas mereka membuat masyarakat tertarik. Mulai dari berbagi bantuan, hingga cara menghibur diri ketika di dalam rumah. Salah satu yang sering dilakukan ialah membuat video. Seperti pada postingan Evi Masamba, 22 April 2020.

Ibu 1 anak itu mengekspresikan dirinya seolah tengah show. Dan yang menarik, Evi begitu total dari segi penampilan hingga riasan wajah. Tidak lupa, Ia bawa properti mic guna menunjang hasil video. Bukan beraksi serius, Evi malah bertingkah jenaka yang mengundang tawa. Melalui keterangan foto, Evi mengaku dirinya seperti orang gila akibat mendekam di dalam rumah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit