Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diam-diam, Thomas Djorghi Rilis Single Bareng Pedangdut Bule Amerika

img_title
Thomas Djorgi

JagoDangdut – Thomas Djorghi akhirnya kembali unjuk gigi dengan merilis sebuah single baru bersama 2 pedangdut asal Amerika Serikat.

'Inikah Cinta' menjadi judul lagu baru mereka. Single tersebut diciptakan oleh Sarah Emma. Video klip lagu tersebut dirilis sejak 21 April 2020 lalu, lewat channel YouTube Dangdut In America, di bawah label NSR Entertainment.

Lagu baru Thomas dan kawan-kawan itu mendapat respon positif dari penggemarnya berupa dukungan di media sosial. "Mantap keren bang,, semoga sukses terus dengan lagu terbaru nya amiin..?," tulis akun IG @henda_nuha.

Baca juga:  50 Tahun Usia Thomas Djorgi, Netizen: Ganteng-Ganteng Tapi Jomblo

"Om doel @thomasdjorghi asli loh aku kira @tomcruise ♥️ wow & karena cwe nya Bule ?? ok kereen suksess ?," tulis akun @hapsarianissa29.

Ini tentu saja bukan pertama kalinya Thomas Djorghi berduet dengan pedangdut asal Amerika lewat alunan musik dangdut. Lewat channel YouTube Dangdut In America, Thomas terlihat sering kali duet bareng mereka.

Tentu saja ini suatu kebanggan ketika musik dangdut mulai mendunia dan dinyanyikan oleh warga negara asing. Meski lagu baru Thomas dan kawan-kawan menggunakan bahasa Indonesia, Kristin D dan Farees terlihat cukup menikmati dan tidak mengalami kesulitan ketika menyanyikan lagu tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit