Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingin Kayak Adik Raffi Ahmad, Zaskia Gotik Program Bayi Kembar?

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik memang tengah menjadi sorotan publik. Apalagi setelah ia resmi menikah dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Seperti diketahui Sirajuddin merupakan seorag pengusaha asal Kalimantan dan duda dari pemain Ftv Imel Putri Cahyati. Bahkan pernikahan Imel dan Sirajuddin telah dikaruniai seorang putri bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Baca Juga : Heboh demi Cepat Hamil, Zaskia Gotik Rela Lakukan ini

 

Menariknya baru-baru ini pelantun tembang Ayo Turu ini tampak memberikan pernyataan mengejutkan. Ia mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki momongan di sosial media miliknya. Bahkan ia memberi tanda-tanda keinginannya untuk mempunyai anak kembar. Seperti unggahan fotonya di Instagram. Dalam foto itu Zaskia tampak menunjukkan screenshoot postingan adik dari Raffi Ahmad, Syahnas Shadiqa yang memiliki anak kembar. Meski foto tersebut merupakan sebuah endorse-an, namun banyak warganet yang mendoakannya.

 

“Promil jitu nya nanaz dan jeje baby twins,Sering liat nanaz posting ternyata rahasia promil nya minum rebusan zuriat madinah super premium  udh bandingkan ma olshop lain juga wow aku mau coba ikhtiar ni makasih nanas info nya, buat yg lagi promil wajib coba juga y. Karna udah terbukti ma nanaz zuriat dari gevariel77_shopp positif hamil baby twins . Doain aku y semoga ikhtiar dan usaha ku di mudahkan dan berhasil amin. Yuk promil bareng kyk nanaz zuriat madinah. Ikhtiar , ushaa dan niat g ada slah nya kan,” tulis Zaskia Gotik.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit