Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beli Mukena 4 Tahun Lalu dan Baru Dipakai, Via Vallen Jadi Sorotan

img_title
Via Vallen dan Isyana Sarasvati

JagoDangdut – Pedangdut asal Sidoarjo Via Vallen, tiba-tiba saja menjadi perbincangan netizen lewat media sosial Instagram pribadinya @viavallen.

Wanita yang biasa disapa Via itu, mengunggah sebuah foto selfie dengan pose manyun sambil mengenakan mukena warna hijau. Meski begitu ia tetap saja terlihat pangling dan cantik.

Bukan pose manyun Via yang menjadi perhatian netizen. Melainkan mukena yang digunakannya. Dalam caption foto tersebut, Via Vallen mengungkapkan jika mukena tersebut yang dibeli dari 4 tahun lalu.

Baca juga:  Pandemi Covid-19, Via Vallen Ajak Penggemar Buka Puasa Bersama Online

Meski dibeli dari 4 tahun lalu, namun Via Vallen baru memakainya pada ramadhan kali ini. Hal tersebut dikarenakan saat itu masih kebesaran, dan Via membelinya karena suka dengan warnanya saja dulu.

"Mukenah yg kegedean inii aku belii dr 4 tahun yg laluu, di beli cm gara2 suka sama warnanyaaa dan baruu kepake skrg ? Apakahh kalian juga pernah maksain beli sesuatu cm krn suka warnanya, padahal belum tentu kepake? Sekalian mau bilaang, Gud pagiii," tulis Via Vallen.

Caption foto tersebut langsung menjadi perhatian dan mendapat banyak sekali komentar netizen dengan respon yang cukup beragam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit