Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim: Cantik Paras Saja Enggak Akan Abadi

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pedangdut cantik Wika Salim kembali mencuri perhatian penggemarnya di media sosial Instagram. Wanita yang biasa disapa Wika itu menuliskan kata-kata yang cukup memotivasi penggemarnya.

Lewat unggahan foto terbaru di Instagram @wikasalim, Wika tampil cantik bersama seorang wanita yang mengenakan hijab. Tak hanya foto yang menjadi fokus netizen, tulisan pada caption unggahan tersebut juga jadi sorotan.

Wika mengatakan jika orang baik akan selalu ada tempatnya tersendiri. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan jika cantik paras saja itu tidak akan abadi, karena manusia pasti akan menua kelak.

Baca juga:  Pangling, Wika Salim dan Kembarannya Ini Disebut Mantan Tukul Arwana

"Berlian walaupun ada ditumpukkan sampah dia akan ttp berlian .. Tapi sampah?! sekalipun dia ada di atas berlian ya ttp aja sampah .. Jadi gak perlu khawatir,orang baik ada diposisi manapun akan ttp terpancar sinarnya .."

"Cantik paras aja gak akan abadi, Krna kita akan menua, Tapi hati yang bersih dan baik akan membawa kita cantik sampai kita sdh gak bernyawa .. ☺️? Orang baik gak perlu bilang dirinya baik ..? Biar alam yang seleksi," tulis Wika Salim.

Dalam waktu singkat, postingan tersebut langsung mendapat komentar ratusan dan disukai puluhan ribu netizen. Wika pun dibanjiri pujian oleh penggemar setianya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit