Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nekat Sebut Ayu Ting Ting 'Keluarga Gunawan', Ivan Gunawan Disorot

img_title
Ayu Ting Ting Dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan tidak perlu diragukan lagi. Bertahun-tahun jadi sahabat, keduanya terus membagikan kemesraan yang kerap membuat baper banyak orang. Bukan hanya di layar kaca,  tak jarang Ayu-Igun ramaikan Instagram lewat postingan foto mereka berdua.

Hasil dari jepretan mereka di Instagram pasti membuat kolom komentar banjir doa, supaya Ayu-Igun berjodoh. Apalagi, Igun sudah akrab dengan keluarga, terutama anak Ayu Ting Ting dari Enji, Bilqis Khumairah Razak. Terbaru, Igun kembali menyedot perhatian lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Selasa, 12 Mei 2020 Igun pajang foto dengan Ayu di set acara yang dipandu keduanya. Pemandangan kian sejuk, karena Mereka kompak menggunakan baju Muslim. Setelah melihat tulisan Igun pada keterangan foto, perasaan dibuat meleleh. Ia nekat sebut dirinya dan Ayu sebagai keluarga Gunawan. Igun langsung disorot sampai meraup lebih dari 2 ribu cuitan netizen.

"kami keluarga gunawan ..... mengucapkan selamat berpuasa," tulis desainer kondang ini.

Menoleh ke isi kolom komentar, ternyata semua kompak mendoakan agar para sahabat Ruben Onsu ini jadi pasangan sungguhan. Mengingat kesetiaan Igun berada di samping Ayu, saat susah dan senang sang biduan.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

" Semoga langgeng ya sampe maut memisahkan "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit