Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gaya Hidup Mewah, Terkuak Nama Asli Barbie Kumalasari

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Sebelumnya, Barbie Kumalasari angkat suara perihal putusan terhadap suaminya. Ya, Barbie diketahui memiliki gaya hidup mewah dan kerap tampil modis di depan kamera.

Namun siapa sangka Barbie Kumalasari memiliki nama asli hanya Kumalasari. Dikutip dari berbagai sumber, Barbie Kumalasari pernah sukses dalam sinetron Bidadari bersama Marshanda.

Soal karier menyanyi dangdut. Diam-diam, Barbie Kumalasari pernah merilis sebuah lagu dangdut bertajuk 'Capcus Cuy' pada 2014 silam.

Beberapa waktu lalu. Barbie melakukan pembagian sembako.

Verified
Rayain ultah ku bagi2 sembako
Organize : @putramahkota_10
#barbiekumalasaristyle
#barbiekumalasariofficialchannel
#charity," tulisnya.

Banyak yang mendoakan Barbie.

Kebaikan sekecil apapun bisa jadi berdampak sangat besar bagi orang lain ? amin yra

Hbd yah ka Barbie biar panjang umur..banyak rezeki n makin cantik yah ka...amin

Baru-baru ini nama artis kontroversial Barbie Kumalasari kembali membuat geger publik. Hal ini terjadi lantaran ia kedapatan melakukan sebuah video call dengan penyanyi dan YouTuber Boy Wiliam. Dalam percakapan tersebut tampak Boy dan Kumalasari tampak saling berbincang-bincang. Bahkan diawal pembicaraan, istri dari Galih Ginanjar ini mengaku jika berar badannya naik menjadi 8 kilo selama pandemi virus corona. Hal ini dikarenakan banyak tempat gym tutup hingga ia tak bisa olahraga sesering biasanya.



 "Aku sekarang nggak ngapa-ngapain paling lari sekitar apartment tapi hasilnya nggak maksimal, banyak yang godain, takut dibegal juga kan," ujar Barbie Kumalasari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit