Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Keceplosan, Ivan Gunawan Suka Pinjam Duit?

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Selasa, 12 Mei 2020 kanal YouTube Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bagikan tayangan hasil wawancara online dengan biduan cantik Ayu Ting Ting. Pembahasan paling menarik ialah ketika menyinggung dampak Pandemi virus Corona. Dimulai dari pengakuan Ussy terkait tabungannya yang mulai terancam.

"Yu, kalau aku masa sulit sekarang dompet, rekening sudah mulai teriak-teriak nih ya, kalau kamu gimana? Udah mulai teriak-teriak belum," tanya Ussy pada kanal YouTube, Ussy Andhika Official.

"Kalau situ teriak, kalau kita ngebom, udah bukan teriak lagi, sudah denger suara bom, udah meledak, duar. Kita mesti kerja gimana lagi, gue enggak ngerti caranya deh ah," jawab Ayu yang memecah tawa.

Ussy pun kembali meyakinkan bahwa semua mengalami hal yang sama. Mencoba untuk menenangkan Ussy, Ayu ingatkan bahwa sekecil apapun rezeki, pasti ada. Hal itu perlu di syukuri.

"Berarti itu dialami juga sama semua ya?," ujar Ussy.

"Sama teh, semua sama, cuma kan ya walaupun sedikit pasti rezeki ada saja, Alhamdulillah kita syukuri. Yang penting mah masih bisa makan, udeh, Alhamdulillah," kata ibu dari Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit