Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Nikita Mirzani Sebut Mau Jadi Simpenan Papa Angkat Syahrini

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Baru-baru ini nama artis kontroversial Syahrini kembali menjadi sorotan setelah masa lalunya dibeberkan oleh seorang bule asal Belanda, Laurens. Bule yang disebut papa ini menjadi buah bibir setelah ia menguak kedekatannya dengan istri dari Reino Barack ini.

Baca Juga : Heboh Krisna Mukti Blak Blakan Ajak Nikita Mirzani Nikah

 

Hal ini diungkapkan oleh Laurens dalam postingan di Instagram miliknya. Tak hanya itu, Lauren bahkan mengaku jika dirinya merupakan ayah angkat dari Syahrini. Namun kini kedunya tampak telah memiliki sebuah masalah. Sebelumnya, pria bule ini menyebut jika Syahrini merupakan wanita beragenda dan ia menambahkan jika pelantun tembang Sesuatu ini hanya memanfaatkan ketulusan orang lain.

 

“BENAR saya pernah jadi ayah angkat seseorag. Ketulusan saya ternyata tidak dibarengi dengan ketulusan yang sama. Seseorang mempunyai AGENDA dan memanfaatkan ketulusan orang lain. Ketika keinginannya tidak tercapai, seseorang terus meminta bantuan saya untuk memenuhi segalanya. Semua tentang cerita cinta menyedihkan dari seorang wanita beragenda. Sekuat apa pun tangisan dia dan upaya dia unttuk mengemis cinta, akhirnya tidak tercapai juga," tulis Laurens.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit