Pakai Jaket Melorot, Lia 'Trio Macan' Disemprit Warganet!

Rabu, 1 Mei 2019 | 15:44 WIB

JagoDangdut – Hampir semua postingan Lia Amelia diserbu oleh warganet. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, wanita cantik asal Jawa Timur ini selalu memancing.

Ia punya paras yang sangat cantik. Selain itu, Ia kerap menyertakan caption yang merayu.

Kali ini, Lia lagi dan lagi buat greget warganet. Ia posting foto dengan pose bak model. Lia menggunakan tank top putih, Jaket berwarna peach, dan celana jeans bermotif.
 
Lia pun menyertakan caption pada fotonya tersebut.
 
"Dedek mau Dangdutan dlu yah," tulis Lia.
 
Baca juga: Sambut Ramadan, Trio Macan Pamer Single Religi
 
 
Postingan personil grup vokal dangdut 'Trio Macan' ini pun jadi sorotan. Banyak warganet yang meramaikan kolom komentarnya. Mereka fokus ke jaket yang dikenakan Lia. Warganet pun beri teguran.

" Kalau pake jaket yang bener cantik.. Masa udah segede gini pake jaket aja blm bisa.. "

" Ndak tahan baju nya. itu jaket pake yang bener nanti masuk angin "
 
" sini dek abang benerin jaketnya, melorot tuh "
 
Selain itu, Lia pun habis diserang rayuan oleh warganet.
 
" Boleh dong minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalau bidadari itu beneran ada "
 
" Kamu itu anugrah tuhan yg luar biasa lia "
 
" Selalu klepek-klepek sama @lia_triomacan "
 
Diketahui, saat ini Lia sedang sibuk promo bersama 'Trio Macan'. Mereka baru rilis single religi. Lagu yang berjudul Anugerah diharapkan dapat diterima dan bisa ikut meramaikan bulan suci.
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk