Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Ayu Ting Ting Soal Hubungannya dengan Didi Riyadi

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Pemilik nama lahir Ayu Rosmalina yang tenar dengan nama Ayu Ting Ting bekesempatan hadir di YouTube channel, Ussy Andhika Official. Dalam tanya jawab via online tersebut, banyak hal yang dibahas seputar Ayu. Diantaranya tentang kekompakan sang biduan dengan keluarga.

Ussy Sulistiawaty mengutarakan rasa kagum melihat keluarga Ayu, terlebih pada Ayu yang selalu menjadikan keluarga sebagai prioritas. Semua dimaksimalkan untuk kebahagiaan keluarga. Menanggapi pujian Ussy. Ayu bersyukur, Ia tahu betul bahwa rejeki dari pencipta merupakan anugerah untuk menyenangkan keluarga. Lantaran, mereka lah orang-orang yang selalu setia berada di samping Ayu dalam segala situasi.

"Iya alhamdulillah. Ya, kita kan dikasih rezeki ya buat keluarga gitu kan, buat orang lain. Jadi ya yaudah, karena emang dari dulu sih, Ayu gak pernah tinggal pisah dari orang tua tuh, gak pernah. Kecuali, pas dulu waktu married tuh pisah, itu pun ga jauh gitu maksudnya. Yang jelas kalau lagi keadaan kaya gini, ya selalu sama keluarga gitu. Udah kebiasaan sering sama-sama sih. Jadi, yaudah seru aja, jadi kompak," cerita Ayu pada, 12 Mei 2020.

Ayu Ting Ting

Jawaban Ayu memicu Ussy untuk tanyakan soal pendamping. Dalam keadaan yang bahagia bersama keluarga, Ussy ingin tahu apakah Ayu jadi mengesampingkan soal asmara.

"Apa karena sangking nyamannya, jadi malas untuk mencari pendamping lagi?," tanya pelantun lagu 'Klik'.

"Gak juga sih teh, pengen sih. Sebenarnya gak ada juga yang pengin sendiri kan, cuma kan ya mungkin karena jodohnya juga belum ada. Pasti kan suatu saat juga ada jodohnya. Ayu gak mau mikirin banget sih, bawa santai aja. Bareng keluarga, bareng anak udah happy aja sih tiap hari," jawab ibu anak satu ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit