Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menguak Fakta Video Viral Sobat Ambyar, Bukan di Pemakaman Didi Kempot

img_title
Didi Kempot
Sumber :

JagoDangdut – Kepergian Didi Kempot masih membuat kaget banyak orang. Mereka yang tersihir dengan karya Didi Kempot dibuat sedih melepas maestro campursari itu. Karena sudah sangat jatuh hati dengan kepribadian Didi Kempot yang sederhana, dan merangkul banyak orang dari berbagai kalangan lewat lagu-lagu menyayat hati.

Di setiap harinya, ada saja yang mendatangi makam Didi Kempot untuk mengirimkan doa. Apalagi saat memperingati 7 hari kepergian sang idola. Diketahui, para penggemar di masing-masing kota turut panjatkan doa bersama untuk Didi Kempot. Setelah 7 hari, barulah disadari bahwa pelantun lagu 'Stasiun Balapan' meninggal di tanggal yang cantik, yaitu 05-05-2020.

Selain meninggalkan karya emas, kepergiannya juga memberi kesan indah. Mulai dari angka kembar tersebut serta kekompakan Sobat Ambyar serta Kempoters, para pengagum Didi Kempot saat mengantar pemilik nama lahir, Didik Prasetyo ke tempat peristirahatan terakhir.

Sangat disayangkan, ada masyarakat yang salah mendapat informasi. Ia mengira salah satu video yang tersebar, ialah saat Sobat Ambyar mengantarkan Didi Kempot ke peristirahatan terakhir. Nampak bejibun masa kompak berjalan sembari dendangkan salah satu lagu sang maestro. Tak diduga, video yang diunggah kembali bertepatan dengan meninggalnya Didi Kempot jadi viral.

Yan Vellia, istri kedua Didi Kempot yang juga turut mengunggah video tersebut dapat teguran dari netizen, mengingat dunia tengah dihimbau untuk jaga jarak serta menghindari keramaian. Beruntung, ada netizen lain yang beri penjelasan, sehingga informasi sebenarnya didapat.

"05052020... duka dini Hari.. duka ku duka mu duka Kita semua, matur nuwun sobat ambyar /kempoters semua... lord syg kalian.. #alfatehah," tulis ibu 2 anak itu.

Didi Kempot

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit