Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cupi Cupita Share Istri Dicerai Karena Hiperseks, Ujungnya Greget!

img_title
Cupi Cupita

JagoDangdut – Cupi Cupita bikin geger Instagram. Lewat unggahannya, Ia ditanggapi oleh banyak netizen. Tapi, bukan soal keseksian yang ditonjolkan. Kira-kira kenapa ya bisa sampai disorot? Makanya, baca sampai habis!

Beberapa waktu lalu, Cupi posting sebuah capture-an berita bertajuk "Tidak Kuat Layani Nafsu Istrinya yang Hiperseks, Pria ini Putuskan Cerai". Ia pun menambahkan kalimat panjang di keterangan foto. Yup, pemilik nama lahir Cupi Warsita beberkan sepenggal isi berita.

Terungkap sang istri selalu minta berhubungan, sementara si pria keluhkan ukuran kelaminnya yang tidak cukup besar. Sehingga membuat perseteruan kerap terjadi.

"Joni (30) Mengajukan gugatan Cerai terhadap istrinya Lina (26), karna Joni kerap tidak bisa Melayani Hasrat Istrinya yg berselang satu hari selalu ingin berhubungan Intim, Menurut pengaduan joni pun mengeluh karna Ukuran Rudal Joni Terbilang kecil, dan juga menurut kesaksian keluarga, Joni dan lina sering sekali cek cok padahal dari segi financial Joni terbilang keluarga menengah keatas," tulis Cupi mengutip dari isi berita.

Cupi Cupita

Setelah dibaca lebih lanjut, ujungnya sungguh bikin greget. Masih membahas usaha suami untuk memperbesar ukuran, namun sia-sia hingga akhirnya cerai, terungkap Cupi tengah promosikan sebuah akun yang membayar Cupi untuk mengiklankan produk tersebut.

"Sebelum menggugat cerai Istrinya joni sempat berusaha untuk membesarkan dan menguatkan Rudalnya Agar tidak minder dan bisa melayani istrinya, Alhasil semua usaha joni sia2 sampai akhirnya hubungan joni dan Lina kandas di tengah jalan. Anda tidak mau ini terjadi dengan anda? kami punya solusi untuk anda agar bisa membesarkan dan menguatkan Rudal anda dalam hitungan hari !! hanya Di..," sambung biduan seksi ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit