Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ucapan Mengejutkan Anak Bontot Didi Kempot Diungkap Yan Vellia!

img_title
Didi Kempot

JagoDangdut – Tak terasa, hampir 7 hari sudah Didi Kempot berpulang ke pangkuan pencipta. Pergantian hari, belum mampu menghapus duka banyak orang, termasuk keluarga. Postingan tentang kenangan bersama maestro campursari beserta untaian kalimat kesedihan masih mewarnai media sosial.

Yan Vellia, istri kedua Didi Kempot berupaya keras untuk menerima kenyataan yang begitu pilu. Apalagi, kini Ia harus membesarkan kedua anaknya seorang diri, Saka (10 tahun) dan Seika (3 tahun). Belum lagi, ketika harus menjelaskan tentang kondisi yang terjadi kepada Seika. Tentu, perlu kekuatan agar mampu membuat sang anak mengerti serta ikhlas.

Ternyata, Seika pun mulai mempertanyakan keberadaan papanya. Hal itu diungkap Yan Vellia saat mengunjungi makam Didi Kempot. Dalam foto, Yan Vellia tuliskan ucapan mengejutkan sang anak yang bikin nangis. Di pikiran Seika, sang ayah masih sakit.

"Papa Dimana ma? Adik mau berdoa Biar papa cepet sembuh . (kamu blm mengerti nduk)," tulis Yan Vellia dalam foto yang diunggah ke Instagram story, 10 Mei 2020.

Didi Kempot dan Yen Vellia

Tak bisa dibayangkan betapa hancurnya hati Yan Vellia. Sebagai istri, Ia sedih kehilangan suami. Sebagai ibu, hatinya rapuh mendengar pertanyaan sang anak. Dibalik itu, ada hal yang disyukuri oleh Yan Vellia, Ia setia di samping pelantun lagu 'Pamer Bojo' sampai akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Diceritakan oleh Yan Vellia lewat beberapa postingan di Instagram, Didi Kempot masih sempat menyelesaikan pekerjaan. Kemudian, sekitar pukul 5 dini hari Ia merasa sesak di bagian dada. Dibawa ke Rumah Sakit Kasih Ibu, Surakarta, Jawa Tengah dan dinyatakan sudah tiada.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit