Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wajah Polos Tanpa Make Up, Zaskia Gotik Ngaku Sedang Program Hamil

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdut – Pedangdung cantik Zaskia Gotik, mengaku saat ini dirinya sedang menjalankan program hamil (promil). Kabar tersebut terungkap lewat salah satu unggahan foto Zaskia di Instagram pribadinya @zaskia_gotix.

Di bulan suci Ramadhan ini, Zaskia berharap dan berdoa bisa diberikan momongan secepatnya.Zaskia menuturkan jika promilnya saat ini itu sesuai dengan sunnah, dengan mengonsumsi buah zuriat (buah keturunan).

"Doain ya Biar Cepet Dapet Momongan☺ Aku lg cobain Promil dg Produk Allah, salah satunya dgn Buah Zuriat (Buah Keturunan). Promil sesuai Sunnah order di @Mira_Pputri . Ayoo Siapa yg lagi Promil ? ?? Mumpung Ramadhan yuuk Promil bareng aku, buktiin sendiri dahsyatnya Promil dgn Buah dari Tanah Arab yg diberkahi ? Order ke @Mira_pputri banyak bangeet yg udah berhasil, Gaada salahnya mencoba yg Sunnah?," tulis Zaskia Gotik.

Baca juga: Jadi Istri Sirajuddin, Zaskia Gotik Disindir Istri Orang Kaya

Berbeda dengan biasanya, Zaskia tampil nyaris tanpa make up. Meski begitu ia tetap terlihat cantik dengan mengenakan kemeja kotak-kotak. Atas unggahannya tersebut Zaskia mendapat banyak doa dari netizen agar harapannya segera dikabulkan.

Tak hanya itu, banyak juga yang senasib dengan Zaskia yang sedang berjuang untuk mendapatkan momongan.

Seperti yang kita ketahui, Zaskia belum lama ini telas resmi menikah secara agama bersama seorang pria bernama Sirajuddin. Pernikahannya sempat menjadi perbincangan publik karena dilakukan secara agama. Namun mereka pun akhirnya menjawab semua orang yang bertanya-tanya tersebut, dengan alasan yang cukup jelas karena kondisi seperti sekarang ini pandemi Covid-19.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit