Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diejek Lupa Anaknya, Suami Zaskia Gotik Lakukan ini!

img_title
Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi setelah dirinya tiba-tiba secara mendadak dinikahi oleh pengusaha kaya asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Seperti diketahui, Sirajuddin merupakan seorang duda beranak satu, Aqila Ramadhani Sirajuddin, dari pernikahannya dengan pemain Ftv Imel Putri Cahyati.

Baca Juga : Menjanda, Mantan Istri Sirajuddin Bikin Haru Kenalkan Keluarganya!

 

Beberapa waktu lalu, Sirajuddin kembali menjadi sorotan lantaran ia disebut lupa dengan sang anak oleh netizen. Hal ini terjadi lantaran Sirajuddin memang telah lama tak bertemu buah hatinya itu apalagi semenjak dirinya resmi menikah dengan pelantun tembang Ayo Turu ini. Namun, baru-baru ini Sirajuddin tampak kembali menunjukkan kebersamaannya dengan Aqila. 

 

Sirajyddin tampak mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, suami dari Zaskia Gotik ini menunjukkan hasil screenshoot saat melakukan video call dengan Aqila. Dalam foto itu Aqila tampak cantik memakai bandana dikepalanya serta rambut terurai panjang. Aqila pun menunjukkan senyuman manisnya hingga membuatnya semakin cantik dan imut. Bahkan Sirajuddin pun menyebut jika sang anak sangat gemas dan selalu membuatnya rindu.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit