Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Alasan Mantan Istri Sirajuddin Buka Puasa dengan Pria Lain!

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu nama pemain film kolosal Gentabuana, Imel Putri Cahyati ramai jadi perbincangan. Hal ini terjadi lantaran mantan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang kedapatan menikahi seorang biduan papan atas, Zaskia Gotik. Hingga kini kehidupan pribadi Imel pun menjadi sasaran netizen untuk dikulik.

Baca Juga : Sepi Job, Mantan Pacar Imel Putri Tak Malu Jualan Nasi Goreng

 

Seperti belum lama ini, wanita asal Garut Jawa Barat ini tampak tengah berbuka puasa bersama lawan mainnya di film Gentabuana, Reiner Manopo. Hal itu tentunya membuat geger warganet, banyak yang menduga keduanya memiliki hubungan spesial. Namun ternyata itu bukanlah hanya berbuka puasa bersama biasa. Reiner yang kedapatan mendatangi rumah Imel untuk berbuka puasa bersama rupanya memiliki niat tersendiri. Yakni keduanya akan melakukan syuting untuk konten di channel YouTube Imel.

 

Baru-baru ini ibu dari Aqila Ramadhani Sirajuddin ini kedapatan mengunggah sebuah video di Instagram. Dalam video itu Imel tampak mempromosikan cuplikan video yang ditayangkan di channel YouTube miliknya. 

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit