Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Via Vallen Tulis Husnul Khotimah, Netter Doakan Ini

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Netter memberi wejangan dalam laman Instagram Via Vallen. Wejangan itu mengingatkan Via untuk lebih takut kepada Sang Pencipta.

Tak hanya wejangan netter tersebut. Netter juga banyak mengirim doa dan komentar:

Takutlah kamu kepada yg Maha Kuasa Allah SWT dengan bertaqwa maka insyaAllah KAMU khusnul khotimah. Mintalah kasih sayang Nya karena itu tiketmu kesurga , jgnlah kita minta kepada Nya akan syurga ,karna banyaknya dosa yg kita punya , senantiasa bersyukur niscaya kamu tidak akan tersungkur ..jgnlahnkamu minta mati kepada Nya sesungguhnya dia akan datang pada waktunya semoga manfaat. Wassalam," tulis akun dewisuzieanjani.

Lalu ada netter lain yang berkomentar soal keberuntungan Via Vallen yang kini menjadi sosok idola banyak orang.

Wanita strong sang matahari legend kudu kuat anda termasuk masih beruntung tdk sperti sodara" mu yg blum bruntung... insyaallah matahariku akan di permudah Allah dlm segala hal.?," tulis akun Lyana.

Sebelumnya,

Dalam statusnya dia mengaku siap jika sudah waktunya dipanggil dalam keadaan Husnul Khotimah.

Verified
Ingin rasanya aku pergii
Tapi hubungan sedarah ini menghentikanku
Haruskah aku minta kepada Tuhanku untuk mengambilku saja???
Aku sudah siap, asal dalam keadaan husnul khotimah dan di beri surga
Matahari.
#ceritamatahari," tulis Via.

Netter pun bereaksi:

Hidup adalah perjuangan bukan kenikmatan.

Semoga ini hanya sekedar lirik lagu ??,,bukan curhat, tetep semangat Mbak via @viavallen

istigfar teteh,tetap bersyukur dan menjalani hidup selayaknya curugan sungai yang mengalir.#KeepStrongSister

khidupan Qt kn hak Qt yg dberikan oleh sang khalik, jg kwajiban Qt untuk mnyukuri dgn ap cara appun yg tlah dberikan olehNYA... knp Qt hrs PUPUSKN?? krn cm dgn SEGELINTIR "KOTORAN" yg sbnr'a Qt bsa hapus dgn "AIR" yg dsebut dgn WUDHU??

Sabar.... Ikhlasin....sukur aja deh... Yg mbk miliki ALLAH akn jg hambanya yg setia pd ALLAH, yg bs beri solusi.... Bahagia Meskipun hamba2 tdk menginkan km bhgia...❤


 Via Vallen kembali menjadi sorotan setelah ia muncul di layar kaca beberapa waktu yang lalu. Bahkan Via pun menjadi bintang tamu dalam acara talkshow di salah satu televisi dan dibawakan oleh Sule dan Andre Taulany. Disela saat berbincang-bincang ada salah satu pernyataan Via Vallen yang membuat semua terkejut, ialah saat ia menyebut dirinya sempat ingin bunuh diri karwna mengalami stress yang berawal dari hujatan serta cibiran dari netizen.



"Awal-awal banget sampai depresi, malu nggak mau tampil ke TV. Kecuali yang emang udah jadwal dari lama, healing diri sendiri jalan-jalan ya biar cuek aja," ujar Via Vallen.

 

Tak hanya itu, biduan asal Sidoarjo Jawa Timur ini juga mengungkapkan bagaimana dirinya harus bangkit kembali dari bullying dan cibiran dari netizen julid. Hal itu dilakukan oleh Via karena ia masing mengingat keluarga yang selalu menyuportnya. Ia pun tak ingin sang keluarga sedih dan hancur.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit