Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Alasan Zaskia Gotik Absen dari Acara Pesbukers!

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdutZaskia Gotik absen dari Pesbukers! Bulan Ramadan, Gotik diketahui mengisi acara komedi Pesbukers, ANTV. Baik itu saat buka puasa dan juga sahur. Bersama Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Eko Patrio, dan bintang terkenal lainnya Gotik menghibur penggemar. Tapi, belakangan ini banyak cuitan dari Itikers (nama penggemar Gotik) menanyakan Gotik yang mulai jarang muncul di acara tersebut.

Mengenai absennya Gotik, Ia sempat beberkan hal itu saat lakukan wawancara dengan pihak label, Nagaswara. Bersamaan klarifikasi terkait pernikahan dengan Sirajuddin Machmud pada, 22 April 2020 Gotik ungkap mengenai pembagian waktu yang diupayakan. Karena, Ia merasa beban meninggalkan Sirajuddin untuk buka puasa dan sahur sendirian. Beruntung, jadwal pekerjaan sang biduan bisa diperbaiki untuk menikmati waktu buka puasa dan sahur bersama sang suami, seperti yang kerap terekam di Instagram story keduanya.

"Sebenarnya beban yah, sedih gitu loh baru nikah terus sudah harus kerja. Dan kerjanya itu buka sama sahur. Kasihan dia baru nikah udah ditinggal gitu kan. Tapi, beliau orangnya ngerti. Jadi, aku ngomong sama dia, alhamdulillah dia mau ngerti," ucap Gotik di kantor Nagaswara belum lama ini.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin

"Aku juga sebagai seorang istri, aku juga paham gitu loh tugas aku sebagai seorang istri. Jadi, ya alhamdulillah kerjaan juga bisa diperbaiki untuk bisa menemani dia. Jadi, dibagi lah gitu," lanjut pemilik goyang itik.

Meski demikian, Gotik tegaskan kepada Itikers, atas izin suami Ia akan tetap meramaikan panggung hiburan. Sudah jelas, absennya Gotik dari Pesbukers tidak untuk waktu lama.

"Untuk seluruh penggemar eneng, fans eneng, alhamdulillah eneng sudah menemukan sosok pria yang insya Allah mudah-mudahan ini yang terbaik buat eneng. Ini bisa menjadi imam yang terbaik buat eneng dan anak-anak eneng. Eneng mohon doanya untuk kalian, mohon supportnya untuk kalian," kata Gotik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit