Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Reiner Manopo, Terkuak Ini Mantan Pacar Imel Putri di Gentabuana

img_title
Imel Fandy
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu nama mantan istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang, Imel Putri Cahyati sedang ramai diperbincangkan publik. Setelah mantan suaminya menikahi penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Hal itu membuat warganet mencari tau tentang Imel, seperti diketahui ibu dari Aqila Ramadhani Sirajuddin ini merupakan pemain film kolosal Gentabuana yang sangat hits di era 90-an sampai 2000-an.

Baca Juga : Menjanda, Mantan Istri Sirajuddin Bikin Haru Kenalkan Keluarganya

 

Wanita asal Garut Jawa Barat ini pun kerap menjadi pemeran utama dan dipasangkan oleh aktor-aktor tampan saat itu. Bahkan kini Imel pun kembali menjadi sorotan setelah dirinya dituding melakukan buka puasa bersama Reiner Manopo lawan mainnya di Gentabuana. Setelah kepergok buka bersama, foto lawas mereka pun langsung tersebar. Hingga membuat banyak yang mendoakan agar keduanya menjalin hubungan asmara.

 

Namun siapa sangka, saat masih bermain film Gentabuana, Imel bukan menjalin kasih dengan Reiner Manopo melainkan dengan suami dari pesinetron Alesia Caestaro, Ahmad Affandy. Hal ini diungkapkan oleh Imel pada channel YouTube milik Afdhal Yusman. 

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit