Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berkah Ramadan Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo Akur Tampil Bareng

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Harapan yang ditunggu sejak lama akhirnya terwujud. Seperti diketahui, sebelum menikah Zaskia Gotik pernah melangsungkan pertunangan mewah dengan Vicky Prasetyo. Namun, karena ulah Vicky pernikahan mereka batal dilaksanakan.

Sejak saat itu Gotik enggan tampil bareng Vicky, padahal mereka disatukan dalam sebuah program acara komedi yang sama. Tapi, di tahun 2020 ini Gotik-Vicky bikin geger dan sepertinya jadi berkah Ramadan. Gotik dan Vicky duet menyanyikan lagu bertajuk 'Paijo'. Video aksi mereka diunggah ke akun Instagram, @antv_official pada, 5 Mei 2020.

Penampilan duet keduanya berlangsung di acara Sahurnya Pesbukers. Dibuka dengan sedikit tarian Gotik, Ia kemudian mulai melantunkan lagu. Di part tengah barulah Vicky muncul menjadi rapper untuk memeriahkan lagu tersebut. Meski belum berada di 1 panggung, tapi momen ini jadi kebahagiaan banyak pihak. Karena, Gotik dan Vicky menyambung silaturahmi. Setidaknya, Gotik sudah mau tampil bareng di segmen yang sama. Mereka juga kompak dan akur.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin

" Bnr2 keren ANTV bs membangun kembali silaturahmi antara Gotik & Vicky Prasetyo d bln yg baik ini..seneng bngt lihatnya "

" Alhamdulillah gotik SM Vicky Uda baik kan "

" Wah keren yaaah...naaah GT dong baguus...akur "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit