Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jawaban Mengejutkan Via Vallen Soal Kabar Hijrah dan Hijab

img_title

JagoDangdut – Kabar soal akan hijrahnya pedangdut koplo Via Vallen menyeruak di banyak pemberitaan. Namun Via Vallen punya jawaban sendiri soal itu, seperti dilansir VIVA.

 Via mengaku belum mendapatkan hidayah untuk berhijrah dalam waktu dekat.

"Ya belum. Masih banyak yang dipertimbangkan. Dan saya lagi ngejar, nyari untuk dapat hidayah," ujar Via Vallen saat dikutip dari tayangan Selebrita hari Rabu, 6 Mei 2020.

"Tapi karena memang belum ya mau gimana lagi. Pokoknya saya tetap berusaha sih," sambungnya.

Kalau berhijrah, tentu Via harus menutup aurat. Sementara dia mengaku masih belum siap apalagi harus menghibur penggemar di atas panggung dengan tampil berhijab.

"Doa utama saya itu, saya harus berbisnis jadi enggak ketergantungan sama dunia yang saya geluti sekarang, jadi kayak penyanyi dangdut. Jadi, saya harus punya bidang lain untuk bekerja. Kayaknya dengan cara seperti itu akan memantapkan saya untuk berhijrah, kayaknya sih gitu," kata Via Vallen.

"Sekarang udah merangkai atau merancang bisnisnya. Dan mudah-mudahan Corona selesai jadi berkasnya udah bisa diproses," tutur pelantun Sayang itu.

Sebelumnya, Via Vallen ikut mewarnai cover lagu “Aisyah Istri Rasulullah” yang kini sedang merajai daftar trending YouTube.

Melalui channel official Via Vallen, penyanyi asal Sidoarjo ini juga ikut meng-cover lagu yang menggambarkan kisah istri Rasulullah ini.




Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit