Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fildan Bocorkan Single Baru Ciptaan Sendiri

img_title
Fildan
Sumber :

JagoDangdut – Nama Fildan beberapa waktu lalu sukses mencuri perhatian para penikmat musik dangdut. Fildan yang memiliki suara khas dan permainan gitar yang menawan itu berhasil meraih beberapa penghargaan tahun 2019, lalu.

Beberapa waktu lalu lewat sebuah tayangan channel YouTube Rian Ekky Pradipta, yang juga vokalis grup band D'Masiv. Fildan bercerita banyak tentang kariernya yang hingga kini menjadi seorang pedangdut.

Salah satu yang menarik perhatian adalah ketika seorang netizen menanyakan tentang lagu baru yang diciptakannya sendiri.

Baca juga:  Dari Seorang Gitaris Jadi Pedangdut, Rian D'Masiv Kagumi Fildan

Lewat video tersebut ayah dari 2 orang anak itu mengaku jika ia telah menciptakan beberapa lagu, dan tinggal diaransemen dan dikirimkan ke pihal label.

"Insya Allah, udah ada lagunya, udah dibikin. Ada beberapa tinggal buat aransemen, tinggal di approve ke label. Insya Allah tinggal tunggu," jawab Fildan.

Rian yang selaku sebagai host awalnya mengaku bertemu Fildan pada tahun 2019, dimana saat itu Rian menjadi seorang juri salah satu ajang pencarian bakat dangdut, dan Fildan salah satu pesertanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit