Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penuh Haru, Kenangan Uut Permatasari Bersama Didi Kempot

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut – Dunia musik tanah air kembali berduka setelah sang maestro campursari, Didi Kempot meninggal dunia pada hari Selasa, 5 Mei 2020 di Solo.

Didi Kempot merupakan salah satu legenda musik berpengaruh di Indonesia. Ia sukses dengan menciptakan lebih dari 700 lagu. Karya-karya terbaiknya akan abadi dan selalu dikenang banyak orang.

Seperti yang diungkapkan oleh pedangdut Uut Permatasari. Lewat unggahannya di Instagram pribadi @uutpematasari. Uut mengenang kebersamaan bersama Didi Kempot saat berada di back stage sebelum tampil pada tahun 2019 lalu.

Baca juga:  Didi Kempot Minta Kristina Nyanyi Pamer Bojo Versi Bahasa Indonesia

Uut menuturkan ketika itu Didi Kempot bercerita banyak, mulai dari saling bertanya kabar, keluarga dan lainnya. Waktu itu Didi Kempot telah berjanji akan membuatkan lagu buat Uut.

Saat itu Uut tidak masalah dan mengerti dengan kesibukan Didi Kempot. Uut juga mengungkapkan jika Didi Kempot itu seseorang yang begitu ramah, baik lahir batin, santun dan selalu tersenyum ikhlas.

"Saat itu mas didi tertawa sambil bilang (wahh aku iki sek nduwe janji ngenggekke lagu konggo uut,piye iki?,lalu saya menjawab mboten nopo-nopo mas didi,kulo ngertos njenengan sibuk,mangke mawon nek pun longgar waktune.wes monggo dedungo diparingi sehat sedoyo ben saget berkarya,lalu mas didi tersenyum."

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit