Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Didi Kempot Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Panjatkan Doa

img_title
Didi Kempot

JagoDangdut – Ratu dangdut Elvy Sukaesih menyampaikan rasa duka mendalam atas wafatnya maestro musik campursari Didi Kempot di akun Instagramnya. Elvy mendoakan Didi Kempot.

Didi Kempot, meninggal dunia pada Selasa, 5 Mei 2020. Didi meninggal di usianya yang ke-53 tahun di RS Kasih Ibu Solo, diduga karena serangan jantung.

Karier Didi Kempot bisa dibilang menyala kembali dalam beberapa tahun terakhir hidupnya. Didi yang sudah eksis sejak tahun 1989 seolah terlahir kembali di 2019 berkat pada Sad Boys dan Sad Girls, julukan penggemar muda karya-karya campursarinya.

Verified
Innalillahi wainnailaihi rojiun... Turut berduka cita atas wafatnya DIDI KEMPOT @didikempot_official
Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya, menerima amal ibadahnya & menempatkannya di JannahNYA, Aamiin....," tulis Elvy.

Netter pun berebut kirim komentar:

Innalilahi wainna ilaihi rojiun...smg almarhum husnul khotimah...amiiin

Innalilahi wainnailaihi rojiun turut berdukacita semoga almarhum diterima iman Islamnya diampuni segala dosanya?

Innalillahi wa innailaihi rojiuun
Semoga husnul khotimah ditrima semua amalnya & keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan & keihlasan.Aamiin

Didi Kempot tengah berada di puncak kariernya.lagu-lagunya kembali diminati pendengar, terutama di kalangan generasi milenial. Konser-konsernya penuh sesak, semua yang hadir fasih melantunakn setiap liriknya. Ia pun dijuluki sebagai The Godfather of Broken Heart oleh mereka. Beberapa lagu yang viral lagi antara lain Stasiun Balapan, Pamer Bojo, Cidro, dan yang terbaru Ambyar.

Sering merajai trending Twitter, Didi Kempot bahkan dipanggil Lord Didi.  Atas pencapaiannya di dunia musik Indonesia, ia meraih penghargaan Lifetime Achievement dalam ajang Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020, pada Februari lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit