Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Didi Kempot Meninggal Dunia, Bagaimana Nasib Konser Tunggalnya?

img_title
Cita Citata dan Didi Kempot

JagoDangdut – Kabar duka kembali menyelimuti industri musik Tanah Air, pasalnya penyanyi kenamaan Didi Prasetyo alias Didi Kempot telah menginggal dunia pada pagi ini, Selasa, 5 Mei 2020, pukul 07.45 WIB. Didi Kempot tutup usia di 53 tahun di RS Kasih Ibu Solo Jawa Tengah. Kepergian Didi menyusul sang kakak, Mamiek Prakoso yang telah meningga terlebih dahulu.

Baca Juga : Didi Kempot Meninggal Dunia, Dory Harsah Lakukan ini

 

Kabar Kepergian Didi Kempot ini mengejutkan keluarga, kerabat hingga seluruh penggemar. Pasalnya, pria yang dijuluki The God Father of Broken Heart ini baru saja mencapai kembali puncak-puncak kejayaannya di belantika musik Tanah Air. Setahun belakangan ini Didi memang telah dipadati dengan banyak jadwal manggung, apalagi sebentar lagi ia akan menggelar konser. Konser tersebut merupakan Konser dalam rangka merayakan 30 tahun karier bermusiknya. 

 

Bahkan pelantun tembang Stasiun Balapan ini sempat membuat beberapa konser di rumah aja seperti yang diketahui kini sedang pandemi virus corona. Mewabahnya Covid-19 memang membuat konser yang bertajuk Ambyar Tak Jogeti ini pun harus tertunda.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit