Inilah Makna Hidup Bagi Evi Masamba!

Selasa, 30 April 2019 | 00:58 WIB

JagoDangdut – Pelantun lagu Aku Rindu, Evi Masamba tengah berbahagia. Pasalnya tak lama lagi Ia akan resmi menjadi ibu. Evi memang sedang mengandung buah hatinya dengan Arif Hajrianto. Evi dan Arif menikah pada 24 oktober 2019. 

Jebolan D'Academy musim ke-2 ini mengaku jadi lebih sensitif semenjak berbadan dua. Tanpa sadar Ia jadi buat kesal sekelilingnya. Evi dan Arif pun sempat terlibat perseteruan. Evi mengakui bahwa ada ucapan darinya yang mungkin menyinggung Arif.
 
Sempat berpisah sementara untuk menenangkan diri, kini mereka telah lengket kembali. Sepertinya, kejadian tersebut membawa pelajaran baru untuk Evi. Ia tunjukkan itu pada postingan terbarunya. 
 
Baca juga: Demi Anak di Kandungan, Evi Masamba Tidak Berniat Cerai
 
 
Evi posting foto berdua dengan temannya. Evi menggunakan kaos terusan loreng-loreng, dengan kacamata, dan sepatu sket. Evi pun tulis caption yang menarik.

"Hidup itu di nikmati. Bukan di persulit. Eaaaa," tulis Evi.

Evi sepertinya sadar, bahwa semua yang terjadi membawa ilmu baru. Ia pun kini lebih memilih untuk menikmati yang lalu dan yang akan terjadi. Ia tahu, kalau menyesali tanpa belajar hanya akan mempersulit dirinya. Netizen pun beri dukungan pada Evi.
 
" Betul betul hiduo cuma sekali "
 
" Setuju sama bumil cantik "
 
" Semangat ya bumil, akur2 sama suami "
 

 

 

Buka Dikit
Ngintip Yuk