Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pandemi Covid-19, Cita Citata Bagikan 1000 Masker Berkualitas Terbaik

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Pedangdut cantik Cita Citata telah menyiapkan 1000 masker buatan lokal dengan kualitas terbaik untuk dibagikan secara gratis kepada orang yang membutuhkan.

Hal tersebut diungkapkan Cita lewat sebuah unggahan foto di Instagram miliknya @cita_citata. Dalam foto tersebut terlihat masker yang telah dibungkus dengan rapi. Tak hanya itu, dalam foto tersebut juga tertulis sebagian dari hasil preloved yang telah dijanjikannya.

"Alhamdulillah baru selesai di jahit dari pengrajin lokal dengan kualitas terbaik... sebagian hasil dari preloved ku yang sudah ku janjikan,, 1000pcs Masker untuk dibagikan kepada orang yang membutuhkan..semoga bermanfaat," tulis kalimat dalam foto tersebut.

Baca juga:  Sepi Job di Rumah Aja, Cita Citata Disebut Tak Puasa dan Lakukan Ini

Tak hanya itu, wanita asli asal Bandung tersebut juga mengaku jika dirinya tidak berani untuk memperlihatkan kepada siapa ia membagikan masker tersebut. Hal itu tidak lain dikarenakan untuk menjaga perasaan orang-orang yang mungkin saja tersinggung ketika wajahnya diperlihatkan.

Baginya ia tidak ingin hal tersebut hanya untuk kepentingan pribadi seperti demi sebuah gambar atau content semata.

"tidak peduli seberapa banyak kamu berbagi kepada yang membutuhkan .. tapi seberapa ingin kamu berbagi pada saat kmu juga sedang membutuhkan.," tulis Cita Citata.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit