Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jlebb, Jenita Janet: Jadilah Pria yang Bisa Berkomitmen!

img_title
Jenita Janet

JagoDangdut –  Pedangdut asal kota Kembang, Jenita Janet belakangan ini wajahnya kerap kali tampil di layar kaca. Ia beberapa kali terlihat tampil sebagai bintang tamu dalam beberapa acara talk show.

Wanita cantik yang selalu tampil dengan model rambut berbeda itu kerap kali berbagi cerita tentang kehidupannya seperti karier dan juga kisah cintanya.

Seperti yang kita ketahui, belum lama ini Jenita Janet telah resmi bercerai dari suaminya terdahulu, Alief Hedy Nurmaulid, setelah gugatan cerainya di terima oleh Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga:  Zaskia Gotik dan Jenita Janet Selfie, Netter: Mantan Sama Calon Vicky

Kini pedangdut yang melantunkan lagu 'Di Reject' itu telah siap kembali untuk berumah tangga. Meski begitu, hingga kini belum terlihat calon pendamping Jenita tersebut.

Bicara tentang calon pendamping, lewat unggahan video di Instagram pribadinya, Jenita mengaku jika ia butuh pria yang berkomitmen dan juga konsisten dalam pilihannya.

"Yakinin, kalo misalnya masih pengen jalan-jalan, penasaran sama yang lain, mendinga ga usah sama Saya!" ucap Jenita dalam video tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit